Awal Cerita Hidup ku

Assalamualaikum...
Ini pertama kalinya aku bergabung di dunia Blog dan ini juga sekaligus awal untuk ku berbagi cerita ke dunia maya. Mungkin hanya sekilas info yang bisa ku berikan:
Nama ku henny, saat ini aku tercatat sebagai salah seorang siswi di SMA Negeri 1 Martapura. Alhamdulillah sekarang aku sudah duduk di bangku kelas XI jusrusan IPS. Selama bersekolah disini sudah begitu banyak hal yang ku alami, ada kejadian yang menyenangkan, menyedihkan, memalukan, mengharukan dan yaaaa masih banyak cerita lainnya. Yang pasti saat ini aku sangat menikmati masa remaja ku sebagai anak SMA. Bagi yang ingin lebih mengenal aku, silahkan follow aku yaaaaa....

Salam kenal semuanya...
Wassalam

0 komentar:

Entri Populer

Powered By Blogger
Viechii.ZomQyzanthalapusyha. Diberdayakan oleh Blogger.