Aku yang Kembali bisa Menatapnya




Aku tau mungkin rasa ini sebenarnya salah... tapi aku berharap rasa ini bukan dosa. Ku akui memang, kalau sampai detik ini aku masih mencintai dirinya. Tanpa sedikitpun rasa itu pernah berubah. Walau sekarang dia yang ku cintai tlah bersama yang lain, tapi entah mengapa hati ku masih belum sepenuhnya ikhlas untuk melepaskannya. Dadaku terasa sesak, saat ku tahu kini dia telah melabuhkan hatinya pada perempuan itu. Sakit sekali rasanya luka ini. Namun apa dayaku? Toh semua ini sudah terjadi...@
Tapi kenapa????
Rasa itu masih saja terus ada, dan setiap kali aku terbayang tentangnya, aku tak kuasa untuk membendung air mata. Mungkinkah dia tahu, bahwa sampai kini aku masih mencintainya. Sungguh mencintainya. Ini membuat ku semakin tersiksa, dengan perasaan yang seharusnya sudah bisa untuk aku lupakan.

Ya Allah.....@
ampunilah hamba-Mu ini, maafkan aku ya Allah...
Karena sampai detik ini aku masih mencintai dia ..
Aku tahu... aku salaha Ya Allah, tapi aku harus bagaimana?
Jujur aku ingin sekali bisa menghapus bayangan tentang dirinya
Tapi aku tak bisa... Tolong aku Ya Allah
Tunjukkan apa yang harus aku lakukan?

0 komentar:

Entri Populer

Powered By Blogger
Viechii.ZomQyzanthalapusyha. Diberdayakan oleh Blogger.