Aku Mau....'

Sebentar lagi adalah hari bahagia untuk ku. Yaaa, tinggal menghitung hari saja. Bulan ini aku akan berulang tahun, dan seharusnya dihari itu aku merasa benar- benar bahagia, tapi aku rasa kebahagiaan saat itu mungkin akan terasa kurang. Aku sebernya tidak mengharapkan hadiah mewah, atau apapun dihari ulang tahun ku nanti. Hanya saja aku mengharapkan ketika aku berulang tahun nanti, orang- orang yang ku cintai dalam hidupku akan ada bersama ku. Seperti Orang tuaku, teman-temanku, sahabatku, dan DIA (my soulmate). Tapi sayang, mungkin akan ada satu orang yang tidak akan ada hari itu, ya MY SOULMATE. Aku pikir dia tidak akan ada untuk ku dihari bahagia itu. Padahal aku sangat mengharapkan kehadirannya, aku ingin dia ada. Karna bila dia ada maka lengkaplah sudah bahagiaku hari itu.




Mmmmmmmm MY STAR, tolong datanglah dihari ulang tahunku, biarkan aku merasa bahagia dihari itu bersamamu. Aku tak ingin ada kesedihan yang turut mengiringi pertambahan usiaku, AKU TAK INGIN !
Mengertilah bahwa aku sangat mengharapkanmu...*

0 komentar:

Entri Populer

Powered By Blogger
Viechii.ZomQyzanthalapusyha. Diberdayakan oleh Blogger.